Dinas PU Pengairan Berlomba Mempercantik Bangunan, Dam Sere Bangurejo Ikut Bersolek

oleh


BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Dinas PU Pengairan Kabupaten Banyuwangi terus berlomba mempercantik dan mempersolek bangunan dan daya sumber air. Dam Sere yang berada di Desa/Kecamatan Bangurejo, kini tampil dengan bangunan peninggalan jaman belanda dengan lokasi yang setrategis, yang diberi sentuhan cat warna warni dan menampilkan warna yang mencuri perhatian warga sekitar Dam tersebut.

Kordinator sumber daya air (korsda) wilayah bangurejo,Budiono mengakui akan fokus di dua titik untuk dilakukan kegiatan mempercantik Dam dengan segi pewarnaan dilokasi BBU 10 dan Dam Sere turut juga di BBU 6 di KBH 6.

“Kedua lokasi tersebut akan menjadi prioritas pertama yang lokasinya sangat setrategis,dan pihaknya akan melakukan pembuatan taman di BBU 10,” jelasnya. Kamis, (16/3).

“Kegiatan ini akan dikordinasikan kepada pemerintah desa dan kecamatan biar semakin tampil lebih bagus dan biar penanganannya lebih cepat, sedangkan Dam di BBU 1 kegiatannya akan kordinasi dengan karang taruna untuk dilakukan kerjasama antara dinas pengairan dan juga masyarakat sekitar,” imbuhnya. Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *