Apel Pagi Pemda Subang Imas: Percuma Kita Dapat Adipura, Bila Kita Masih Leha-Leha

oleh

Apel Pagi Pemda Subang Imas: Percuma Kita Dapat Adipura, Bila Kita Masih Leha-Leha

SUBANG, (PERAKNEW).- Apel pagi, dengan peserta apel Sekretaris Daerah Subang H.Abdurakhman, M.Si., Asda I, Asda 2, Asda 3,satf ahli , para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, unsur Satpol PP, unsur Dishub, unsur DPKPB , unsur ASN dari OPD se-Kabupaten Subang, Eselon III dan Camat se-Kabupaten Subang dan seluruh PNS lingkup Pemerintah Subang, sebagai pembina upacara Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin pagi.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih dalam apel mengamanatkan kepada seluruh PNS, bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke- 72 di himbau untuk seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Subang tidak menghambat pekerjaaan yang wajib sehingga peringatan HUT RI ini tidak menjadi alasan pelaksanaaan anggaran dan kegiatan terganggu. Itu juga yang di sampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo. Bagi daerah kabupaten atau kota yang tidak bisa menyerap anggaran tepat waktu dan penyerapan anggarannya kurang baik maka akan mendapatkan sanksi.

“Penyerapan anggaran adalah wajib, bila anggaran kurang diserap maka bantuan kita dan anggaran perubahan percuma tidak ada. Dan percuma kita dapat Adipura dan berbagai penghargaan, bila kita masih leha-leha,” tuturnya.

Seluruh PNS jangan saling menyalahkan tapi bersama-sama kerja. Dengan rendahnya penyerapan bagaimana kita mengejar. “Mudah-mudahan hari proklamasi ini bisa menambah semangat, karena yang paling utama dari kemerdekaan tugas kita adalah meningkatkan kesejahteraan, mengurangi kemiskinan,” tutupnya.

Disinggung pula dengan kenaikan TPP yang dilakukan oleh Pemda Subang harus selaras dengan peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Subang hal tersebut dibuktikan dengan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

(Red/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *