Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan LPSE

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., di halaman Pemda Subang, senin (05/11/2018).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Wastim Edi, SP, M.Si, Kabid Produksi Dinas Peternakan dan Kesehatan Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut diserahkan piagam penghargaan nasional Pro Curement Award untuk kategori komitmen penerapan standar LPSE 2014 dari Lembaga Pengadaan barang/jasa pemerintah RI (LKPP RI) yang diserahkan oleh Plt. Bupati Subang kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika selaku pembina LPSE Kabupaten Subang dengan disaksikan oleh Sekda Kabupaten Subang.

Dalam amanatnya Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, SE., menyampaikan ucapan selamat kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Subang yang telah mendapatkan penghargaan dari LKPP Republik Indonesia. Untuk selanjutnya diharapkan penghargaan ini harus didapatkan juga oleh Dinas Perijinan. Raihan penghargaan ini tentu didukung oleh semua komponen Aratur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Subang, keberhasilan ini tidak akan diraih oleh sendiri tentu dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan kebersamaan guna mencapai penghargaan tersebut dan membawa nama baik Kabupaten Subang.

Apel turut diiukuti oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, Staf Ahli, Para Pejabat Eselon 2, 3 dan 4, beserta seluruh peserta apel. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *