Apel Dan Pelepasan Kontingen Popwida Wlayah II Subang
Apel Dan Pelepasan Kontingen Popwida Wlayah II Subang

Apel Dan Pelepasan Kontingen Popwida Wlayah II Subang
SUBANG, (PERAKNEW).- apel dan pelepasan kontingen POPWILDA II Jabar bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (15/05/2017) pukul 07.30 WIB. bertindak sebagai pembina Apel Sekretaris Daerah Subang H.Abdurakhman, M.Si, dengan peserta para pegawai lingkup Setda.

Turut hadir pada kesempatan tersebut  Plt.Asda I, Asda II, Asda III, staf ahli, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang,  Eselon III dan IV.

Apel di awali dengan pelepasan kontingen Polwilda II Jawa Barat Tahun 2017  Kabupaten Subang dengan jumlah kontingen 116 orang oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Subang di tandai dengan pemakaian jaket kepada peserta kontingen. Dari 116 orang kontingen terdiri dari atlet 77 orang, pelatih 14 orang, offical 25 orang dimana dengan cabor yang di ikuti adalah bola basket, bola voli, bulutangkis, sepakbola, sepak takraw dan pencak silat.

Selanjutnya Amanat pembina Apel oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurahkman, M.Si mengapresiasi dan siap mendukung para atlet Polwilda II yang akan bertanding ditingkat Jawa Barat pada tanggal 15 -19 Juni 2017.

Harapan disampaikan kepada kepala OPD untuk bisa menjadi pensuport pada peserta kontingen dan pada kontingen titip pesan  bawa nama harum Kabupaten Subang dengan prestasi. Bekerja dengan baik bertanding dengan sportif  dan dapatkan hasil yg memuaskan’’ungkap Abdurahkman.

Selain itu disampaikan bahwa Berakhirnya audit BPK  sampai jan 12 siang nanti dengan hasil yang harus di lanjutkan oleh setiap OPD  untuk bisa hasil laporannya di pertanggungjawabkan

Amanat di akhiri dengan himbauan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab  dan lakukan hal terbaik untuk subang lebih baik. Red/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here