oleh

Anniversary 11 Tahun Viking Action Rajapolah Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Supporter klub sepak bola Persib Bandung, Viking Action Rajapolah merayakan ulang tahun ke 11 dengan tema “Kami Mengabdi dan Peduli” menggelar tabligh akbar dan santunan anak yatim bertempat diapang sepak bola Desa Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/12/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala Desa Kiarajangkung Asep Wawan S.Sos, Diana Ratnawati S.IP, pembina Viking Action Rajapolah Alek Maulana, dan sekitar 500 orang anggota Viking Action Rajapolah dari 13 Korwil di wilayah Tasikmalaya Utara dengan mubaligh Ustadz Sinyo dan Yana Umar.

Asep Wawan S.Sos kepala Desa Kiarajangkung di lingkungan kantornya kepada Perak, bahwa tausiyah dalam acara perayaan anniversary 11 tahun Viking Action Rajapolah itu menggelar tabligh akbar dengan mubalig ustadz Sinyo dari Bandung dan santunan sebayak 60 paket sembako untuk anak yatim. imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Widiana Saeful (Boy), pelaksanaan kegiatan anniversary 11 tahun Viking Action Rajapolah di lapang sepak bola Kiarajangkung karena setelah terbentuk distrik dan 13 Korwil termasuk di antaranya Korwil Desa Kiarajangkung kemudia dari hasil musyawarah sudah menjadi agenda bahwa setiap perayaan ulang tahun pelaksanaannya bergiliran di setiap Korwil.

“Dalam kegiatan anniversary ke 11 tahun mengusung tema “Kami Mengabdi dan Peduli”, semoga dengan kepdedulian kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan jompo, kedepannya bisa lebih memupuk lagi kepedulian terhadap sodara-sodara yang membutuhkan. pungkas Widiana.

Alek Maulana pembina Viking Action Rajapolah dihubungi melalui pesan WA menyampaikan kepada Perak, dengan adanya kegiatan tersebut semoga Viking Action kedepannya bisa lebih bermamfaat bagi masyarakat dan bisa merubah pandangan masyarakat tentang Viking yang urakan menjadi lebih baik. tandasnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya