oleh

Acara Kenaikan Kelas & Perpisahan SDN Rancaudik I Diwarnai Kreasi Anak

PERAKNEW.com – Sabtu 25 juni 2022, SDN Rancaudik I menggelar acara kenaikan kelas 1-5 serta perpisahan untuk  kelas 6 acara tersebut  selain bertujuan menampilkan bakat anak juga ingin menyuguhkan ke publik bahwa walau masih dalam situasi pandemi covid-19 para guru SDN Rancaudik I masih mampu mendidik anak dengan baik terbukti dengan berbagai tampilan di atas panggung kreasi anak baik tari, pidato, bacaan ayat Alquran, dan acara galura atau ki lengser.

Kang Jimat Suport Tim Persikas Jadi Juara1

Acara ini bisa terlaksana atas kerja bareng dukungan dari wali murid sehingga dihari yang ditunggu ini membuat antuasias warga Dusun Rancaudik Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, turut  hadir diacara ini Kepala Korwil Kecamatan Tambakdahan diwakili H. Dudung Spd., Kades Desa Rancaudik Wahyudin, anggota BPD, Kepsek SMP Fatahilah dan para tokoh pemuda di Desa Rancaudik.

Kang Jimat Suport Tim Persikas Jadi Juara2

SDN Rancaudik I mempunyai murid 115 anak dan 2 guru pns 4 guru honorer namun sangat disayangkan bangunan sekolah banyak kelasnya sudah tak berpintu serta jendela tanpa kaca lebih miris wc-nya tidak berpintu juga ini menuntut Dinas pendidikan agar memperhatikan keadaan sekolah di Desa Rancaudik seperti yang dharapkan kepala sekolah Sudayat  S.pd., mengatakan “saya berharap bahwa SDN Rancaudik I ini akan lebih baik jangan sampai kalah oleh sekolah swasta” ungkap Sudayat S.pd.

Baca Juga : Kang Jimat Suport Tim Persikas Jadi Juara

Berbeda dengan ungkapan Dewan sekolah SDN Rancaudik I Atang Sudrajat SE., mengatakan “saya ucapakan terimakasi kepada para guru yang telah membuat anak didik mampu tampil berkreasi dan juga saya ucapkan terima kasih kepada media perak yang mampu mempublikasikan dunia pendidikan anak sekolah” ungkap Atang Sudrajat S.E., sambil tersenyum. (Agus)

Facebook Comments

Berita Lainnya