Acara Jalan Sehat ANTV Di Subang Diikuti Ribuan Peserta

oleh -28 views
Acara Jalan Sehat ANTV Di Subang Diikuti Ribuan Peserta

SUBANG, (PERAKNEW).- PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hari ini merayakan hari ulang tahun yang ke 26 di alun-alun kota Subang (24/3/2019).

Riuhnya ribuan peserta Jalan Sehat menambah meriahnya suasana minggu pagi di depan kantor Pemda Subang, acara dibuka pukul 7:30 WIB oleh Bapak Bupati H. Ruhimat Spd., M.Si dan Ibu Monica Desidera (GM Marketing & Communication ANTV).

Acara Jalan Sehat Start dari depan kantor Bupati dan Finish ditempat yang sama, para peserta yang sudah sampai finish disambut oleh bintang – bintang televisi ternama diantaranya ada Geisha , Duo Semangka dan Setia Bahar, para peserta dan penonton bergabung menikmati hiburan panggung PARADE GOYANG GEMBIRA ANTV  sambil menunggu dibukanya doorprize hadiah dari ANTV.

Bersama Komedian

Disela-sela kegiatan pertunjukan hiburan berlangsung PERAK  mewawancarai pelawak Komedian terkenal  Mas Jarwo dan bang Opi  , Mas Jarwo menyebutkan “acara ulang tahun ANTV di Subang kali ini sangat meriah dan kocak sekali karena selain penontonnya sangat banyak juga mulai dari anak-anak, emak-emak , remaja sampai kakek nenek semuanya bisa berbahasa Sunda ,” ucap nyeleneh Mas jarwo sambil tertawa ngakak.  Begitun ucap Bang Opi Penonton di Subang TOP banget dah,’ imbuh Bang Opi.

Rangkaian acara terus dilanjutkan dengan Audisi Ajang pencarian Raja dan Ratu Goyang,  para peserta yang ikut dalam ajang tersebut tentunya diikuti oleh warga Subang yang berbakat dan punya talenta bernyanyi dan bergoyang.

Adapun kegiatan dalam acara tersebut yang paling disukai dan diminati masyarakat Subang yaitu berkesempatan berinteraksi langsung dengan bintang – bintang serial ANTV baik lokal maupun India dalam acara Meet and Greet yang dimulai pukul 14.00 WIB. Juga ada Pemeran serial Jodoh Wasiat Bapak yaitu Angbeen Rishi dan Daus Separo  serta bintang India , Vishal Singh ( pemeran Jigar dalam serial Gopi ).

Selama acara berlangsung awak media PERAK juga selalu menyempatkan untuk berinteraksi dengan Crew ANTV yang sangat ramah-ramah , Eka Sophiani  menjelaskan acara pertunjukan di kota Subang sangat ramai dan meriah bahkan sampai penuh hingga keluar lapangan Alun-alun sebagaimana yang diucapkan oleh bintang ternama Geisya saat diatas panggung bahwa penonton memenuhi sampai ujung  lapangan. (Pepen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *