oleh

122 Kades Terpilih Se-KBB Resmi Dilantik

KBB, (PERAKNEW).- Sebanyak 122 (seratus dua puluh dua) kepala desa terpilih dalam Pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten Bandung Barat (KBB) serentak tahun 2019, dilantik di Plasa Pemerintahan KBB, Jum’at (27/12/2019).

Dalam acara pelantikan tersebut, Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna bersama Wakilnya, Hengki Kurniawan, terlihat kompak. Hadir sebagai tamu undangan Ketua Dewan DPRD KBB, Rismanto, Kapolres Cimahi, M.Yoris Marjuki, Dandim, Letkol ARH Teguh Waluyo, S.I.P., para Kepala SKPD KBB serta camat dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan semakin meriah, ketika para kades yang dilantik mengikutsertakan hadir keluarga serta para pendukungnya dan masing kepala desa terpilih membawa Tumpeng. Para kades ini akan menjabat selama enam tahun ke depan sejak dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyinggung soal pengelolaan dana desa yang mesti transparan dilakukan oleh para kades, “Pengelolaan dana desa saat ini cukup besar, tentunya ini perlu kehati-hatian dalam pengelolaannya dan bisa dipertanggungjawabkan secara transparan,” imbaunya. (Rushendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya