oleh

Warga Minta Pemkab Segera Perbaiki Jembatan Gantung Desa Macang Lama

MURATARA-SUMSEL, (PERAKNEW).- Saat Perak melintas di jembatan gantung Desa Macang Lama, kecamatan Karangjaya, kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), terlihat kondisi lantainya sudah pada bolong sehingga membahayakan pengguna jembatan yang biasa melintasinya.

Perak pun mencoba berbincang dengan beberapa warga pengguna jembatan tersebut. Een  warga kampung Satu, desa Macang Lama mengatakan,”Jembatan gantung ini sudah rusak lihat lantanya berlobang sehingga membahayakan pengguna jembatan,” ungkapnya.

banner 728x90

Ditambahkan Een, “Kami berharap  adanya perhatian pemerintah kabupaten Muratara untuk dapat memperbaiki jembatan Gantung Desa kami, agar kami tidak was-was dan khawatir untuk melewati jembatan gantung ini,” harap Een.

Senada dengan Een, Sekdes Desa Macang Lama, Nangkurat pun meminta agar pemkab dapat secepatnya memperbaiki jembatan gantung Desa Macang.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Kabupaten Muratara saat hendak dikonfirmasi, terlihat dikantor kosong dan tidak ada yang dapat di temui.

Hingga berita ini dibuat kondisi kantor PU Bina Marga yang baru kosong dan tanpa papan nama kantor sejak pindah dari kantor lama ke kantor baru pada pertengahan Desember 2017 lalu hingga sekarang. (Herly/Jumadi)

 

Berita Lainnya