oleh

Warga Desa Jayamukti & Desa Cisangkal Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Parah Tak Diperhatikan Pemerintah

PERAKNEW.com – Warga Desa Jayamukti dan Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut keluhkan kondisi jalan Poros penghubung antara Desa Jayamukti dan Desa Cisangkal rusak parah sejak bertahun-tahun lalu, apalagi ketika musim hujan tiba, jalan tersebut nampak seperti sungai dan kubangan untuk mandi kerbau.

Selain itu, kondisi jalan yang rusak seperti itu rawan kecelakaan dan kerap tergenang air hingga mengakibatkan banyak motor yang mogok saat melintasi jalan tersebut.

Warga Desa Jayamukti & Desa Cisangkal Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Parah Tak Diperhatikan Pemerintah1

 

Keluhan ini diungkapkan oleh salah seorang Warga RT 02/RW 06, Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, bernama Veri, “Mungkin Desa kami ini di anak tirikan, soalnya semenjak kepemimpinan Bupati Rudi Helmi selama 2 periode, tapi jalan ini yang sudah rusak parah sejak bertahun-tahun lalu sampai saat ini belum juga ada perbaikan, apakah mau diperbaiki apa tidak, kalau tidak, jalan ini akan saya tanami pohon pisang dan kuburan sebagai simbol turut bela sungkawa atas kepemipinan 2 periode,” ungkapnya.

Baca Juga : Diduga Masuk Angin, Oknum Jaksa Mafia Tanah Patimban Dilaporkan Ke Jamwas Kejagung

Menyikapi persoalan itu, saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cisangkal, Jajang, pada Kamis, 30 November 2023 mengaku sudah memohon ke pihak pemerintah kecamatan dan kabupaten untuk segera dilaksanakan pembangunan jalan yang rusak ini, tapi sampai saat ini belum ada realisasinya. (Herna)

Berita Lainnya