Wakil Bupati Musi Rawas Hadiri Peresmian Kantor Baru Desa Petunang

oleh

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).-

Berbarengan dengan acara pengajian bulanan didesanya, Kepala Desa Petunang, Kecamatan Tua Negeri, Kabupaten Musi Rawas adakan peresmian bangunan kantor desanya yang baru, Jum’at (19/01/2018).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Camat Tua Negeri,  Badarudin, Kadisnakertran, H. Burlian, Kadis PMD, Mifta Joni, Dandim 0406, Ka FKPD Musi Rawas, Kapolsek Beliti/Tua Negeri, kepada desa se kecamatan Tua Negeri dan Al Ustadz InayahTullah, S.Pdi., sebagai penceramah pengajian dimaksud.

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti dalam sambutannya mengatakan, “Permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir, bahwa bupati tidak bisa hadir, karena ada urusan untuk masyarakat juga. Diapun berterima kasih kepada pimpinan perusahaan telah dapat hadir dalam acara pengajian dan peresmian Gedung PAUD dan kantor Desa Petunang, semoga gedung yang diresmikan ini nanti bisa barmanfaat bagi masyarakat Petunang,” ungkapnya.

Ditambahkan Suwarti, “Berharap apa yang dilakukan Kades Petunang ini dapat dicontoh oleh desa-desa yang lainnya di Kabupaten Musi Rawas. Dan selain kantor desa, akan ada satu lagi gedung serbaguna dengan bantuan dana hibah dari perusahaan PT Tropik Pandan,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan itu, Kades Petunang, Irma Sandra mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan donatur-donatur  yang telah membantu pembagunan gedung PAUD dan kantor desa tersebut, “Pembangunan dua gedung ini bukan dibiayai dari dana desa, tapi bantuan dana hibah dari beberapa perusahan yang ada di Wilayah Desa Petunang,” kata Irma.

Selanjutnya Irma mengatakan, “Tidak lama lagi kita akan bagun gedung serbaguna Desa Petunang yang dananya berasal dari dana hibah perusahan PT Tropik Pandan,” terangnya sambil menginformasikan, “Untuk tingkat kriminalitas di Desa Petunang menurun drastic,”. Herly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *