oleh

Waduh! Diduga Ada Kades Cantik di Subang Photo Mesra Dengan Pria Bukan Suaminya. Siapakah Dia??

PERAKNEW.com – Kades Sukamandijaya, H E diduga memiliki Hubungan Spesial dengan laki-laki Lain berinisial H A.

Hal Tersebut berdasarkan Informasi dan Penelusuran Perak TV melalui Akun Medsos Tiktok yang diduga milik Keduanya yang menunjukan dugaan adanya hubungan yang tidak biasa dilakukan oleh seorang istri terhadap lelaki lain, diantaranya ada komentar akun Omma Muda mirip Kades Sukamandijaya terhadap akun Tiktok H A.

Bukan Hanya saling balas Komentar di tiktok, ada juga bukti foto-foto antara Kades Sukamandijaya dengan H A Yang begitu terlihat Mesra.

Dugaan ini juga diperkuat dengan adanya foto H A yang tengah tiduran di atas ranjang bersama Anak Kades Sukamandijaya dengan Caption Statusnya, “Bobo bareng dulu sama si gantengnya Ayah”.

Terkait temuan ini, untuk kepentingan pemberitaan yang berimbang, Perak TV pun langsung melakukan konfirmasi dan klarifikasi kepada Kades Sukamandijaya tersebut di Kantornya, pada Hari Senin Tanggal 8 Juli Tahun 2024.

Adapun hasil daripada klarifikasinya itu, Kades Sukamandijaya mengakui bahwa foto-foto tersebut adalah benar foto dirinya bersama H A.

Baca Juga : Satpol PP Garut Limpahkan 8.443 Botol Miras untuk Dimusnahkan

Namun Kades Sukamandijaya juga membantah atas adanya hubungan spesial antara dirinya dengan H A. Dia berdalih bahwa H A merupakan keponakan dari temannya di Bekasi dan dia menyebut juga bahwa suaminya mengetahui.

Selain itu, ketika ditanya atas Pertemuannya dengan H A di Palembang ia membantahnya pula, dirinya mengaku ke Palembang tidak bersama H A, melainkan bersama rekan-rekan kades lainnya dan tidak ada H A juga di Palembang kala itu.

Waduh! Diduga Ada Kades Cantik di Subang Photo Mesra Dengan Pria Bukan Suaminya. Siapakah Dia??1

Atas hal ini, berdasarkan Informasi dari Salah seorang sumber kepada Perak TV bahwa waktu di Palembang itu dirinya melihat Kades Sukamandijaya tengah berduaan dengan lelaki diduga bukan suaminya alias H A di dalam Kamar.

Sebelumnya, Perak TV juga sempat melakukan penelusuran ke Polsek Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, hendak melakukan konfirmasi dan klarifikasi kepada H A pada Hari Kamis tanggal 4 Juli 2024.

Penelusuran Perak TV itu atas dasar petunjuk dari foto H A yang diposting melalui Tiktoknya sedang berada di Polsek Tambun Selatan tersebut yang nama sebelumnya adalah Polsek Tambun.

Baca Juga : IWOI Sumut Apresiasi Kapolda Sumut Tangkap 2 Orang Pembakar Rumah Wartawan

Dalam penelusuran tersebut, Perak TV tidak berhasil menemui H A, namun ada salah seorang pihak Polsek Tambun Selatan itu yang mengenal H A tapi tidak mengetahui alamat rumahnya.

Berikut foto-foto mesra Kades Sukamandijaya bersama H A pada status WhatsApp H A dengan captionnya yang mesra pula.

Foto Kades Sukamandijaya nampak begitu mesra mengelus pipinya H A di dalam Mobil dengan caption bertuliskan “Tetaplah menjadi teman ceritaku, teman Bertengkarku, teman bercandaku, teman berjuangku, teman hidupku. I Love You”.

“Rindu Serindu Rindunya”, “Aku Memikirkanmu tidak akan pernah ada batasnya”, “Aku Merindukanmu tidak pernah ada bosanya”, “Aku Mencintaimu tidak akan ada akhirnya”, “Aku Menyayangimu tidak Pernah ada Letihnya”.

Foto H A bersama Kades Sukamandijaya dan Anaknya di dalam Mobil dengan caption Tulisan “Keluarga Tak Perlu memiliki semuanya di dunia ini agar hidupmu bahagia, cukup syukuri apa dan siapa yang ada bersamamu saat ini. Mungkin kadang tak sempurna, namun keluarga tetaplah keluarga dimana cinta selalu ada”.

Kades Sukamandijaya foto bersama H A mengenakan baju dinasnya dengan caption tulisan “Aku Merasa Bersyukur”.

Baca Juga : PLN UP3 Garut Hadirkan SPKLU dan SPLU Untuk Kenyamanan Komunitas EBBC Touring Motor Listrik Bandung-Yogyakarta

Foto Kades Sukamandijaya mengenakan Baju dinasnya posisi menunduk dengan caption Tulisan, “Rindu yang menyakitkan”.

Foto H A bersama Anak Kades Sukamandijaya di atas ranjang dengan Caption tulisan “Bobo dulu sama Si Ganteng kalemnya ayah”.

Foto H A bersama Kades Sukamandijaya dengan caption tulisan “Aku disini Mencintaimu, Aku disini mendoakanmu, Sampai bertemu di waktu yang tepat” dengan Emoji Love.

Foto H A berama Kades Sukamandijaya dengan caption bertuliskan “Rindu Banget”.

Foto pegangan tangan diduga tangan H A dan tangan Kades Sukamandijaya dengan caption tulisan “Rinduku ketika Masa Itu”.

Terlihat juga Foto Kades Sukamandijaya di postingan Tiktoknya yang bernama omma muda sedang Berdiri dengan background dibelakangnya Jembatan Ampera Palembang percis dengan Foto H A yang juga tengah berdiri dengan background dibelakangnya Jembatan Ampera Palembang yang diposting di Tiktoknya dengan nama H. Adriansyah.

Baca Juga : TNI AD Gandeng Kementerian Pertanian dalam Program Ketahanan Pangan

Menyikapi foto-foto Kades Sukamandijaya bersama H A yang begitu terlihat mesra ini, menimbulkan pertanyaan publik, “Masa sih foto dengan keponakan temannya bisa semesra itu?”. (Hendra/Galang)

Berita Lainnya