Wabup Subang Meletakan Batu Pertama Masjid Dan Launching Perumahan Di Dawuan

oleh -9 views
Wabup Subang Meletakan Batu Pertama Masjid Dan Launching Perumahan Di Dawuan

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Daarul Karomah dan Lauching Perumahan Bumi Tiara Subang. Bertempat di Lahan Perumahan Bumi Tiara Dawuan, Rabu (10/07/2019)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang memberikan apresiasi dan menyampaikan bahwa ada hunian yang dibangun berbarengan juga dengan peletakkan batu pertama ataupun pembangunan masjid yang jika hunian dekat dengan masjid, maka masyarakatnnya bisa jadi jamaah masjid. Kalau membangun  masjid-masjid terlebih dahulu,  maka itu juga akan menjadi daya tarik tersendiri karena sebagian masyarakat akan melihat masjidnya. Banyak bangunan-bangunan perumahan yang mendirikan bangunan tetapi masjidnya di akhir, ini sering kali jadi masalah dan sering mengeluh kepada pemerintah. Kalau ada pembangunan masjid  berbarengan dengan hunian ini tentu akan memberikan angin segar untuk para mereka yang berkeinginan memiliki hunian.

Wakil Bupati juga menegaskan “Kabupaten Subang saat ini sedang mengurusi khususnya untuk perumahan, kami ingin ada instalasi gas yang langsung masuk ke perumahan, karena saat ini ada 4 ribu jaringan gas yang sudah masuk ke rumah yang ada di Cidahu dan Dangdeur dan mudah-mudahan tahun depan sdh 12 ribu jaringan gas yang masuk ke rumah-rumah jaringan. Untuk pembangunan perumahan jangan lupa di urusi izinnya dan imbnya yang nanti akan dimasukan ke pembangunan Pemerintah Subang”.

Dilanjutkan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama.

Acara dihadiri syekh sholeh muhammad bin ali basalamah ( Pim. Ponpes Darusalam Brebes),  Kapolres subang/yang mewakili, Bapak Tiur Kusmantoro(Direktur PT. Pantu Patala Andalan), Ust. Toto Ubaidilah (Pim. Ponpes Bani Mukhlisin), Ketua PCNU Kab. Subang, Camat Dawuan, Polsek, Dandramil, Ketua KUA, Kepala Cabang BNI Subang, Kepala Desa, H. Ibrahim Sulaeman, Keluarga besar Waktu (H. Kusep). (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *