oleh

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cimahi Cup Meriahkan HUT RI ke-77

PERAKNEW.com – Dengan motivasi menjalin kedekatan, memelihara silaturahim termasuk sinergitas antara POLRI, TNI, Pemerintah Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat bersama Serikat Buruh, maka digelarlah Sepak Bola Kapolres Cimahi Cup yang bertempat di Lapangan TTUC, jalan Pesantren.

Pembukaan perlombaan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Jabar, Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H., Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajarannya, serta perwakilan dari Pemkab Bandung Barat juga tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Pemkot Cimahi Terus Komitmen Perangi Stunting

Kepala SPN POLDA Jabar, Kombespol Joko menuturkan, “Saya mengapresiasi terhadap Kapolres Cimahi atas diselenggarakanny tournament sepak bola ini, dengan tujuan menjalin silaturahiem antara TNI, POLRI, Pemerintahan Daerah, beserta Serikat Buruh yang ada di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya, Senin (8/8/22).

Adapun jumlah tim yang mengikuti tournament sepak bola Kapolres Cimahi Cup 2022 itu sebanyak 15 tim. Selain itu, Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana secara serentak Senin pagi tadi melaksanakan apel bersama juga memberikan sepuluh juta bendera merah putih untuk dipasang di setiap sudut Kota Cimahi.

Baca Juga : Pemkot Cimahi Bagikan 5.000 Bendera Merah Putih Jelang HUT RI

Ia pun mengajak seluruh masyarakat turut serta memeriahkan juga meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 ini diantaranya dengan memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing, “Inilah sinergitas antara TNI, POLRI, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah Kota Cimahi juga bersama Serikat Buruh agar tercipta kebersamaan dalam membangun Kota Cimahi maupun Kabupaten Bandung Barat,” pungkas Ngatiyana. (Harold)

Facebook Comments

Berita Lainnya