oleh

Tim Pembangunan Badung Tinjau Proyek Fisik

BADUNG-BALI, (PERAKNEW).- Guna untuk memastikan pelaksanaan proyek APBD Badung tahun anggaran 2018 berjalan lancar, Tim Pembangunan Pemkab Badung melakukan peninjauan sejumlah proyek fisik di wilayah Badung Utara, Rabu (28/11).

Terdapat sembilan (9) proyek fisik yang ditinjau Tim Pembangunan yang dipimpin Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Dewa Made Apramana.

Tim mengawali peninjauan proyek pembangunan gedung kantor dan rumah dinas Danrakil 1611-14 Mengwi, di Beringkit, selanjutnya Pembangunan Gedung Satlantas Polres Badung, Pembangunan Pasar Desa Adat Sembung, Mengwi, pembangunan kandang, kantor pengelola, gedung dan penataan halaman Kelompok Ternak Giri Landuh Sari, Br. Pelaga, Petang, Pembangunan RKB, ruang guru, tempat suci, dan penataan halaman SMPN 3 Petang di Belok Sidan, Pembangunan Pasar Desa Adat Blahkiuh, pembangunan jembatan, dan peningkatan jalan Blahkiuh-Ayunan, pembangunan Pasar Desa Adat Sibanggede dan terakhir Pembangunan Gor Desa Sading.

Ditemui disela-sela peninjauan proyek, Asisten Dewa Made Apramana mengatakan, peninjauan ini sebagai upaya untuk memastikan apakah pengerjaan proyek fisik sudah terlaksana dengan baik, bila ditemui adanya kendala bisa secepatnya mendapat penanganan, terlebih batas waktu pengerjaan sudah dekat bulan Desember 2018 ini.

Dari peninjauan tersebut dapat dilihat, pekerjaan sejauh ini sesuai dengan spesifikasi yang sudah disyaratkan dalam kontrak dan realisasi fisik masih sesuai dengan prosentase target kalaupun jika terjadi keterlambatan seluruh proses administrasi harus sesuai dengan mekanisme kontrak dan peraturan pengadaan barang dan jasa. Selama kunjungan ini masih Optimis beberapa pekerjaan yang sudah ditinjau dapat diselesaikan tepat waktu. (Tim/Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya