Terpilih Kembali Jadi Kades Ciasem Hilir Supriatna Resmi Dilantik Bupati Subang

oleh
Terpilih Kembali Jadi Kades Ciasem Hilir Supriatna Resmi Dilantik Bupati Subang

Terpilih Kembali Jadi Kades Ciasem Hilir Supriatna Resmi Dilantik Bupati Subang

CIASEM-SUBANG, (PERAK).- Berdasarkan Keputusan Bupati Subang tentang pemberhentian kepala desa dan pengesahan pengangkatan calon kepala desa terpilih, mengemban amanah dengan masa jabatan 6 tahun, terhitung sejak pelantikan dilakukan, kepala desa terpilih Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Supriatna resmi dilantik oleh Bupati Subang, Imas Aryumningsih di halaman kantor desanya, dengan disaksikan langsung oleh tamu undangan dan masyarakatnya, Kamis (21/12/17).

Dalam sambutannya, Imas menghimbau, agar kepala desa harus menjaga kebersamaan dengan pengurus desa juga masyarakat dalam menjalankan amanah masyarakat itu sendiri atas tugas kepala desa, penanggulangan masalah sampah pun harus dipikirkan melalui kebersamaan, demi Subang menuju bebas sampah, karena hal itu merupakan salah satu program pemerintah, Gapura Serasi dan maraih Adipura,” ungkapnya menghimbau.

Lanjut Imas, “Bagi masyarakat yang mengusung ataupun yang mendukung salah satu kepala desa yang tidak terpilih, agar tetap bisa bersama sama membangun desa, tidak terjadi perselisihan yang berkelanjutan. Mudah-mudahan dengan kades baru ini semuanya lebih semangat mengembangkan tugas baru atau melanjutkannya,” tambahnya.

Untuk perbaikan infrastruktur, terutama jalan akan dikerjakan diawal tahun 2018, “Harapan saya sesuai dengan program pemerintah, bahwa perbaikan sarana jalan akan terselesaikan diseluruh Subang di tahun 2018,” tutupnya.

Menanggapi hal itu, Kades Ciasem Hilir Terpilih, Supriatna berjanji akan serius dan amanah atas tugasnya, “Saya amanah dan melanjutkan tugas baik dari sebelumnya, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dan masyarakat yang telah mendukung pemilihan kepala desa periode ini. Dan bagi masyarakat yang beda pendapat saat pemilihan, jangan diteruskan, mari bersama-sama kita sukseskan kembali program-program pembangunan yang belum sempat terealisasi, menuju masyarakat Desa Ciasem Hilir yang sejahtera,” tuturnya mengajak masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, (Kadis PMD) Subang, Memet Hikmat, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, para kepala desa se-Kecamatan Ciasem dan masyarakat setempat. (Anen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *