oleh

Sumbang Sembako Dampak Corona, Pemdes Rancaudik Ucapkan Terimakasih ke PT Garuda

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Banyaknya masyarakat mempertanyakan tentang bantuan presiden dan gubernur untuk warga terdampak pandemi virus corona, menjadi beban kepala desa dan RT.

Namun, di tengah-tengah dilema ini, banyak donator dari beberapa orang dan perusahan seperti bantuan yang datang ke Desa Rancaudik dari Gudang PT. Garuda menyumbang sembako untuk masyarakat Desa Rancaudik sebanyak 70 paket bagi masyarakat miskin dan Kapolsek Binong juga andil dengan menyumbangkan sembako sebanyak 3 paket untuk masyarakat duafa.Bantuan sembako dari PT. Garuda di terima langsung oleh Kades Rancaudik, Wahyudin serta langsung direalisasikan ke setiap RT dengan 3 orang, sebab Desa Rancaudik mempunyai 20 RT, perwakilan dari PT. Garuda tidak banyak komentar dan tak mau disebut namanya terkait dengan bantuan 70 paket yang terbagi 2 termen, termen satu untuk dusun 1 dan termen dua untuk dusun 2.

Kepala Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang berpesan kepada masyarakat, “Saya harap agar tetap tenang, jangan punya prasangka buruk, karena paket bantuan corona ini diutamakan untuk para manula,” ujar kades Wahyudin.

Sampai sekarang, tanggal 30 Mei 2020, Pemdes Rancaudik masih terbuka kepada para donatur yang hendak menyumbang apa saja, sebab bantuan dari gubernur belum juga datang.(Atang S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya