oleh

Srikandi PLN UP3 Garut Laksanakan Penyalaan Listrik Gratis Melalui Program OWOM

PERAKNEW.com – Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Garut kembali melaksanakan penyambungan listrik gratis melalui program One Week One Mosque/Madrasah (OWOM) kepada Pondok Pesantren Al Hidayah yang beralamat di Kampung Hegarmanah, Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Menurut Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat, Srikandi PLN UP3 Garut, terdiri dari pegawai-pegawai perempuan PLN, yang terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penyalaan listrik pada Program One Week One Mosque/Madrasah (OWOM).

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan listrik kepada Masjid atau Madrasah yang belum memiliki listrik sendiri, “Untuk biaya penyambungannya berasal dari donasi pegawai PLN, “Hatur nuhun kepada Srikandi PLN UP3 Garut. Semoga waktu, tenaga dan harta yang dikeluarkan oleh pegawai PLN melalui bantuan ini mendapat pahala yang berkali lipat dari Allah dan listrik gratis yang kami terima menjadi bermanfaat untuk kemaslahatan Ummat,” ungkap Ajang Ahmad Sodikin selalu perwakilan dari pengurus Pondok Pesantren Al Hidayah.

Manager PLN UP3 Garut, Grahaita Gumelar ketika dikonfirmasi menyampaikan, “Kami terus menjaga konsistensi dalam menjalankan program OWOM ini dari 1 November 2020 sehingga total realisasi dari program OWOM sampai dengan hari ini sebanyak 144 pelanggan terdiri dari 101 Masjid dan 43 Madrasah,” tuturnya.

“Semoga kegiatan srikandi PLN ini menjadi ladang keberkahan bagi pegawai PLN dalam membantu masyarakat beribadah setiap hari”, ujar Susiana.

Baca Juga : Komitmen Pertahankan Zero Accident, PLN UP3 Garut Gelar Apel Inspection Day Bulan K3 Nasional

Susiana juga menyampaikan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi dan laporan adanya masalah kelistrikan pelanggan bisa menghubungi PLN melalui aplikasi PLN mobile. (Herna)

Berita Lainnya