SMK LPPM-RI Gelar Acara Perpisahan

oleh

SMK LPPM-RI Gelar Acara Perpisahan
KBB, (PERAKNEW).-  Selesai Ujian Nasional (UN), pihak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Lembaga Pendidikan dan Pengetahuan Masyarakat Republik Indonesia (LPPM-RI) yang beralamat di Perum PPI, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan acara perpisahan dengan para muridnya di lingkungan sekolah, Rabu (10/05/2017). Acara tersebut dihadiri seluruh orang tua/wali murid, para guru dan anggota komite SMK LPPM-RI.

 

Diawal pelaksanaan acara, Ketua Yayasan SMK LPPM-RI dalam sambutannya menerangkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, “Seluruh peserta UN kelas XII (dua belas) semuanya lulus, bagi siswa dan siswi yang berprestasi diberikan beasiswa oleh kami pihak sekolah dan dalam pembiayaan melaksanakan acara perpisahan tahun ini, kami tidak memungut biaya sepeserpun baik kepada para orang tua/ wali murid yang hadir pada kesempatan berbahagia ini atau kepada siapapun, melainkan semua biaya ditanggung pihak sekolah,” terangnya.

 

Usai sambutan ketua yayasan, dilanjutkan dengan pertunjukan hiburan musik tradisional oleh siswa/i LPPMRI. lagu bernuansa musik tradisional yang ditampilkan terdengar sangat merdu dan menghibur, membuat para tamu undangan terkagum-kagum pada penampilan kreatif siswa/i tersebut, bahkan para guru dan teman siswa/i lainnya turut memeriahkan dan ikut menari bersama. Ferry/Rushendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *