SMAN Campur Sari Rindukan Bantuan Ruang Laboratorium Komputer

oleh
Kepala SMAN Campur Sari, H. Suhardi

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).-

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti,  Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Prov Sumsel) sudah cukup memadai. Namun ada yang mengganjal dalam hal fasilitas KBM, diantaranya bangunan dan peralatan laboratorium.

Demikian diungkapkan Kepala SMAN Campur Sari, H. Suhardi diruang kerjanya belum lama ini, “Pihak sekolah telah berusaha memberikan yang terbaik buat mutu pendidikan di SMAN Campur Sari, antara lain ruang belajar yang kurang sekarang sudah terpenuhi walaupun  masih ada yang kurang. Kami mengharapkan bantuan dari pemerintah Provinsi untuk bangunan dan peralatan laboratorium computer,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa orang Siswa SMAN Campur Sari mengatakan, “Kami sangat butuh laboratorium computer, karena lokasi sekolah kami sangat jauh dari jangkauan Musi Rawas kota, jika ada informasi yang diadakan dinas dari provinsi sekolah kami selalu ketingalan informasi, setiap kegiatan ataupun informasi yang datangnya melalui internet sangat susah di ketahui,” tuturnya mengeluh. Herly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *