Situasi Terkini Jalan Pantura Pamanukan

oleh
Situasi Terkini Jalan Pantura Pamanukan
Situasi Terkini Jalan Pantura Pamanukan

Situasi Terkini Jalan Pantura Pamanukan

PANTURA-SUBANG, (PERAK}.-Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H  yang jatuh pada tangga; 25 Juni 2017  lonjakan volume para pemudik sudah mulai terlihat di jalan Pantura Pamanukan, situasi terkini kamis 22 juni 2017 dapat dikatakan pemudik mulai memadati jalan pantura dengan kapasitas padat lancar yang didominasi dengan kendaraan roda dua.

 

Seperti biasa masyarakat pantura menyediakan tempat peristirahatan disertai barang dagangan khas orang Pantura  berupa pecel atau lotek, karedok, dan jajanan lainya. Menariknya setiap pedagang  tidak hanya menyediakan tempat istirahat dan makanan namun setiap warung memberikan tip berupa pengamanan kendaraan  dari mulai berhenti sampai sampai diantar ke bahu jala.

 

Menurut keterangan Sudarjo pemudik  dari Sidoarjo  Jawa Timur, mengatakan kepada Perak,”Saya berangkat dari Jakarta jam 7:00 WIB (malam-red),  selepas buka puasa kemarin  Alhamdulillah lancar-lancar saja bahkan sempat tidur dulu di karawang dan sekarang  7:20 sudah nyampai di pamanukan,” demikian ungkap sudarjo.  Atang S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *