Serah Terima Jabatan DANYONIF 312 Kala Hitam

oleh
biaya upgrade hosting peraknew.com ke paket PRO 2GB untuk periode s,d tanggal 22/03/2018 sebesar Rp 168.986,-
biaya upgrade hosting peraknew.com ke paket PRO 2GB untuk periode s,d tanggal 22/03/2018 sebesar Rp 168.986,-

biaya upgrade hosting peraknew.com ke paket PRO 2GB untuk periode s,d tanggal 22/03/2018 sebesar Rp 168.986,-Serah Terima Jabatan DANYONIF 312 Kala Hitam

SUBANG, (PERAK).- Bertempat di lapangan Bataliyon Infantri 312 Kala Hitam Subang, telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 312 Kala Hitam dari Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos kepada Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo, Rabu (21/06/17).

Turut hadir Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Danbrigif 15 Kujang II, Ketua DPRD Subang, Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Danlanud Suryadharma, Kepala Kejaksaan Subang, Ketua Pengadilan Subang, Danyonif Raider 200, Dan Wingdiktekkal, Dan Skadron, Dan Subdenpom, Dan Paskhas, Ketua Persit Yonif 312.

Upacara serah terima jabatan  dimulai dengan pemeriksaan pasukan oleh Danbrigif 15 Kujang II dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama Letkol Inf. Yusuf Rizal, S.Sos., kepada Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo dengan Surat Perintah Pangdam III/Siliwangi nomor SPRIN/1291N/V/2017 tanggal 29 Mei 2017 juga Surat Perintah Danbrigif 15 Kujang II nomor SPRIN/162/VI/2017 tanggal 7 juni 2017.

Prosesi serah terima jabatan dimulai dengan Penyerahan tunggul Bataliyon kepada Inspektur upacara kemudian penyerahan tongkat komando dan mengganti tanda pangkat kemudian penyerahan tunggul bataliyon 312 kala hitam dari inspektur upacara kepada komandan bataliyon infantri 312 kala hitam baru.

Amanat pembina upacara oleh Kolonel Inf. Mohamad Arief Hidayat Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II bahwa serah jabatan adalah merupakan pembinaan personil dan pembinaan organisasi, serah terima jabatan ini merupakam mekanisme yang telah dan akan terus  di lalui sebagai salah satu implementasi  dari sistem pembinaan karier seseorang. Pergantian personel dimaksudkan untuk berkesinambungan dalam roda organisasi agar tugas dapat berhasil dan mendukung tugad pokok Brigif 15 Kujang II.

Ucapan terima kasih disampaikan pada komandan lama  Letkol Inf. Yusuf Rizal, S.Sos., yang telah berbakti dan menjalankan roda organisasi dengan baik dan untuk Danyonif 312 yang  baru Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo untuk bekerja keras juga melanjukan program yang sudah ada dan rumuskan kegiatan sehingga dapat diimplematifkan dalam bekerja. Semoga kedepannya Bataliyon Infantri 312 Kala Hitam Subang akan lebih berprestasi dan dapat mengharumkan nama Subang.

Mayor Inf. Medi Hariyo Wibowo yang menjabat sebagai Danyonif 312 Kala Hitam yang baru siap memimpin dan bekerja dengan baik dengan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dan profesional dalam menjalankan tugas keamanan dan persatuan, serta siap bersinergi bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun dengan anggota demi tujuan yang diharapkan.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE mengucapkan selamat bekerja di wilayah Subang bagi Danyonif 312 Kala Hitam yang baru semoga bagi Danyonif baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab barunya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan  mampu bekerja sama dengan pemerintah dan unsur lainnya tetap terjaga dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat Subang yang aman, tentram dan nyaman.

dan selamat bertugas ditempat baru bagi Danyonif yang lama, dan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdiannya yang telah dilakukan selama menjabat Danyonif 312 kala hitam. Terutama dalam membantu masyarakat Subang dengan kegiatan bakti sosial, membangun desa  dan terlebih pada saat penugasan anggotanya di perbatasan Kalimantan Barat serta mengapresiasi atas prestasi dan hal pertahanan keamanan  serta kondusifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *