oleh

Sisa 7 Hari Lagi, Program Promo Tambah Daya Listrik di Bulan Berkah Dukung Pelaku UMK Agar Produktif dan Berkembang

PERAKNEW.com – Tingginya minat masyarakat untuk melakukan tambah daya listrik, PT PLN (Persero) menghadirkan promo menarik. Program ini ditujukan untuk seluruh pelanggan yang ingin tambah daya listrik melalui program promo Listrik di Bulan Berkah 2024.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan harus melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp99.000,-. Setelah melakukan transaksi, kemudian pelanggan dapat melakukan klaim e-voucher diskon tambah daya.

Pelanggan bisa tambah daya listrik hingga ke daya 5.500 VA hanya dengan membayar biaya sebesar Rp 202.403,-. Pada harga normal, biaya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA adalah sebesar Rp 4.893.450. Promo ini berlaku hingga 05 April 2024.

Sisa 7 Hari Lagi, Program Promo Tambah Daya Listrik di Bulan Berkah Dukung Pelaku UMK Agar Produktif dan Berkembang1

Manager PLN UP3 Garut mengatakan, “Program promo ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan karna transaksinya dapat dilakukan melalui fitur Marketplace PLN Mobile, tidak perlu datang ke kantor PLN, tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi, cukup di rumah dan pegang smartphone saja,” tutur Grahaita Gumelar.

“Selain mudah, program promo ini juga menjadi salah satu langkah hemat pelanggan untuk menjalani bulan Ramadhan 2024 dengan daya listrik yang cukup, sehingga masyarakat bisa semakin nyaman dalam beribadah di bulan Ramadhan,” tambahnya.

Baca Juga : Bupati Indramayu Serukan Pencegahan Kasus Bullying di Indramayu

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia mengatakan, “Dengan hadirnya program promo ini, membuktikan bahwa PLN terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) untuk terus produktif dan berkembang,” ujarnya. (Herna)

Berita Lainnya