oleh

Silaturahmi & Roadshow KAA Peduli Covid-19

SUBANG, (PERAKNEW).- Dunia saat ini tengah dihadapkan pada pandemi global, yaitu mewabahnya Virus Corona atau lebih dikenal dengan Covid-19. Salah satunya, hampir semua lapisan masyarakat di Indonesia mengalami dampak dari peristiwa ini.

Menyikapi masalah atau musibah tersebut, Komunitas Asep Asep (KAA) sebagai wadah kesatuan bagi orang-orang yang bernama Asep merasa ikut prihatin dengan kejadian yang saat ini menimpa bangsa ini, dalam hal ini Indonesia. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian, KAA mencoba menggalang sumbangan dari semua anggota, baik berupa uang ataupun barang yang diperlukan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Semua bentuk bantuan anggota dikumpulkan secara terpusat di DPP KAA, untuk selanjutnya sumbangan yang terkumpul akan di bagikan ke DPD-DPD yang ada di Kota/Kabupaten di Jawa Barat, melalui kegiatan Roadshow ke DPD-DPD Kota/Kabupaten yang lebih diutamakan ke ajang silaturahim antara pengurus pusat dan daerah dengan membawa hasil donasi yang telah dikumpulkan bersama.

Kegiatan Roadshow Silaturahim dan Penyerahan Hasil Donasi ini, dibagi menjadi 3 (tiga) tahap, yaitu
Tahap I, Ahad, 12 April 2020 dengan tujuan, diutamakan pada daerah-daerah dalam kategori Red Zone, diantaranya DPD Sukabumi Raya, DPD Cianjur, DPD Bogor Raya, DPD Bekasi Raya dan DPD Karawang.

Tahap II, Kamis, 16 April 2020 dengan tujuan, DPD Bandung Barat, DPD Purwakarta, DPD Kab. Bandung, DPD Sumedang dan DPD Garut.

Tahap ke III, dengan tujuan, DPD Tasik Raya, DPD Ciamis, DPD Kuningan, DPD Cirebon Raya, DPD Indramayu, DPD Majalengka, DPD Subang, DPD Kota Cimahi dan DPD Kota Bandung.

Rombongan dari Pengurus Pusat akan dipimpin lngsung oleh Ketua Umum (Ketum) KAA, Asep Tutuy Turyana dan beberapa orang Pengurus Pusat.

Asep Tutuy Turyana menerangkan, “Selain Penyerahan Bantuan Hasil Donasi dari Anggota KAA yang nanti akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di masing-masing kota / kabupaten, juga diisi dengan ngobrol santai dan Sosialisasi Program KAA Pusat sekaligus menampung semua usulan dan aspirasi dari masing-masing daerah,” terangnya.

Asep Tutuy berharap, “Semoga kegiatan silaturahim ini akan terus berlanjut sehingga akan memperkokoh jalinan dan ikatan baik antara pengurus pusat dan daerah juga dengan semua anggota KAA,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya