oleh

Si Jago Merah Lalap Tiga Rumah di Dawolong, Korban Harapkan Bantuan Pemerintah

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Terjadi kebakaran rumah milik Uju Juhata, Warga Dusun Dawolong-RT 11/ RW 03, Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, pada Minggu malam, 19 Januari 2020, sekitar jam 12:00 WIB.

Pasalnya, musibah kebakaran tersebut, disebabkan konsleting arus listrik pada kabel Televisi yang sedang di tonton sekeluarganya. Seiring dengan ledakan TV, si Jago Merah itu dalam waktu singkat, hanya 2 (dua) jam langsung menyambar isi ruangan dan melalap rumah dan seiainya hingga hangus.

Betapa tidak, bukan hanya rumah Uju, 2 (dua) rumah lainya milik anaknya yang berdekatan turut hangus terbakar.

Si Jago Merah sempat hampir melalap juga beberapa rumah milik tetangganya, namun beruntung team beserta 4 (empat) unit mobil Pemadam Kebakaram (Damkar) segera datang dan berhasil memadamkan api dibantu warga setempat.

Beruntung dalam musibah tersebut, tak menelan korban jiwa dan ada barang yang tersisa, yaitu satu unit sepeda motor scoopy miliknya, bisa diselamatkan warga setempat. Namun ditaksir kerugian mencapai Rp300.000.000,-.

Atas kejadian musibah itu, korban berharap ada perhatian dari pemerintah, dalam hal ini berbentuk bantuan dana penanggulangan bencana kebakaran. (Atang S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya