oleh

Sertijab Bupati/Wabup Subang Anyar Terpilih Periode 2018-2023

SUBANG, (PERAKNEW).- Serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim kepada Bupati Subang baru (anyar) terpilih pada Pilkada Serentak Periode 2018-2023, yaitu H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., dan Wabup Subang, Agus Masykur, S.Si.,M.M., di Aula Pemda Subang, Kamis (20/12/18).

Satu hari sebelumnya, Bupati dan Wabup baru tersebut, telah resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, H. Riwan Kamil, di Gedung Sate Bandung, pada Hari Rabu (19/12/18).

banner 728x90

Dengan slogan Subang yang baru, Rakyat Subang Gotong Royong Subang Jawara, yang mana dengan gotong royong Bupati Subang optimis dengan kerjsama semua pihak akan tercapai cita-cita dan tercapai kejayaan, keistimewaan maupun kesejahteraan menuju kemakmuran Kabupaten Subang.

Setelah pelaksanaan Sertijab, Bupati dan Wakil Bupati Subang yang baru ini, melanjutkan kegiatan di Gedung DPRD Subang, untuk melaksanakan rapat istimewa paripurna dengan agenda penyampaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang masa jabatan 2018-2023.

Selepas rapat paripurna selesai, Bupati dan Wakil Bupati menuju ke Masjid Agung Al-Musabaqoh untuk melaksanakan shalat Dzuhur berjama’ah bersama para pejabat Subang dan masyarakat sekitar.

Pada hari tersebut juga, Bupati dan Wakil Bupati berlanjut ke Alun-Alun Subang untuk melaksanakan orasi perdananya di depan ribuan masyarakat Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat akan siap menjadi pemimpin untuk perubahan Subang kedepannya sehingga menjadi Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Perubahan-perubahan tersebut, diantaranya dalam program insfrastruktur yang belum dituntaskan, integritas dan profesionalisme PNS dalam pelayanan public terhadap masyarakat Subang.

Sebelum acara selesai, Bupati dan Wakil Bupati, unsur Forkopimda berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan makan siang bersama sembari lesehan diantara masyarakat banyak. (Hum/Protokol)

 

Berita Lainnya