oleh

Seorang Pria Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Hebohkan Warganet

PERAKNEW.com – Menikah ialah impian bagi semua orang, paling utama untuk mereka yang sudah mempunyai pujuaan hati. Kemauan buat berumah tangga serta membangun keluarga jadi salah satu tahapan yang dinantikan sebagian orang.

Berdialog menimpa perkawinan, sebagian cerita mengikat janji suci jadi pembicaraan hangat sampai viral di media sosial. Belum lama ini viral aksi seseorang laki-laki yang menikahi 2 perempuan sekaligus yang masih kerabat sepupu dalam waktu bertepatan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @seputar_lampung, nampak suatu pelaminan di mana pengantin laki-laki duduk diapit oleh 2 mempelai perempuan.

Baca Juga : Sejarah Proklamasi Kemerdekaan RI 1945

“Viral, seorang pemuda menikahi 2 wanita sekaligus di wilayah Lebakgung, Lampung Utara, Kamis 4 Agustus 2022,” tulis akun tersebut.

Rekaman lainnnya memperlihatkan 2 pengantin perempuan itu yang memakai baju putih memakai bawahan tapis serta kerudung putih. Keduanya nampak berdiri serta dimohon oleh pihak keluarga buat silih bersalaman.

“Gambar dahulu kemudian salaman,” ucap salah satu dari pihak keluarga.

Tanpa tersenyum, 2 perempuan ini kemudian bersalaman serta cium pipi sembari disoraki para hadirin yang terdapat di posisi tersebut.

Baca Juga : Minyak Goreng Berserakan Dilaut Jawa, Ini Penyebabnya

“Ingat, kalian orang sepupuan. Ingat asal kalian orang. Asal kalian orang satu makanya ga boleh berantem,” ucap seorang perempuan.

Atas aksi keduanya, pihak keluarga bersorak serta merasa bahagia lantaran memandang kedua perempuan pengantin itu bersalaman.

Dari penjelasan yang tertulis, dikenal pengantin laki-laki bernama Rahmadi. Sedangkan, pengantin wanita bernama Dela Novita Lingga serta Sri Yana, keduanya masih kerabat sepupu.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu langsung mencuri atensi warganet. Mayoritas dari mereka tidak sepakat serta menyayangkan perilaku keluarga yang mengizinkan perkawinan kedua sepupu tersebut.

Baca Juga : Innalillahi, Komedian Top Indonesia Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

“Mending gak harus nikah seumur hidup daripada memiliki madu😔.”

“Ini baru sikok untuk duoooo😂😂.”

“Lawang.. lugur amat pula ortu nya ngebolehin anak nya nikah ma satu lk2..!!.”

“Wanita nya ya kok ingin weh😢.”

“Kaya ga ada laki lain aja, kaya ga laku aja.” (Red)

 

Facebook Comments

Berita Lainnya