oleh

Sekda Subang Menghadiri Silaturahmi Forum DAI KAMTIBMAS Polres Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos.,M.Si mewakili Kang Jimat menghadiri Silaturahmi Forum DAI KAMTIBMAS Polres Subang di RM. Bale Desa, Pada, Rabu 23 Maret 2022.

DAI KAMTIBMAS merupakan ujung tombak dalam melaksanakan fungsi preventif atau pencegahan terhadap berbagai ancaman yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, baik ancaman tindak pidana, terorisme maupun ancaman dari kelompok-kelompok radikal.

KAPOLRES subang AKBP Sumarni,S.IK,MH dalam sambutannya menyampaikan, “dalam kesempatan ini diadakan forum untuk mencegah maupun antisipasi ancaman kejahatan di Kabupaten Subang menjelang bulan suci Ramadhan, dan menciptakan kantibmas aktif yang berkolaborasi dengan aparatur setempat menjaga keamanan ancaman dari kejahatan maupun ancaman pandemi covid, dan juga mencegah aksi kejahatan jalanan dan gank motor guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres subang,” Ungkapnya.

ekda Subang Menghadiri Silaturahmi Forum DAI KANTIBMAS Polres Subang

Kapolres pun berterima kasih atas sinergi dari setiap kamtibmas yang telah melakukan kinerja yang menciptakan keamanan yang kondusif di setiap lingkungannya.

Kang Asep Nuroni sapaan akrab Sekda Subang dalam sambutannya menyampaikan ” rasa syukur dan terima kasih kepada jajaran Polres Subang yang telah membantu menciptakan keamanan di lingkungan kabupaten subang, khususnya pada pilkades serentak yang telah berjalan dengan baik nyaris tidak ada perselisihan saat berlangsungnya kegiatan pilkades,” Tegasnya.

Adapun sambutan Kang Jimat Bupati Subang yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kang Asep Nuroni, menyatakan dengan adanya forum ini dapat bertukar pendapat guna meningkatkan sinergritas, bekerjasama, sama-sama berperan aktif untuk mewujudkan situasi kantibmas yang kondusif di Kabupaten Subang, dan saling memberikan informasi yang penting terhadap perubahan yang terjadi juga isu-isu yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut KAPOLRES Subang, perwakilan dari POLDA JABAR, KASATPOLPP, para DAI KAMTIBMAS, serta para hadirin yang lainnya.(Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya