oleh

Sekda Ikuti Rakor dan Sosialisasi Bansos Tunai Gelombang Kedua melalui Video Conference

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Sekretaris Daerah Musi Rawas, EC Priskodesi mengikuti rapat bersama Direktur Jenderal Penanganan Fakir Miskin (Dirjen PFM), Asep Sasa Purnama beserta Sekda Wilayah I melalui video conference di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa (4/8/20).

Video conference tersebut membahas tentang penyaluran bantuan sosial tunai gelombang kedua bagi masyarakat yang terdampak Covid–19.

Dalam pernyataannya, Dirjen PFM, Asep Sasa Purnama menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung penyaluran Bantuan Sosial Tunai.

“Terimakasih atas dukungan Pemda yang luar biasa atas penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini, semoga pada penyaluran gelombang kedua lebih baik lagi penyalurannya”.

Dirjen PFM juga mengatakan amanat dari Presiden untuk melanjutkan program ini, di gelombang II target 9 juta keluarga penerima manfaat bantuan sosial tunai bisa tercapai penyalurannya kepada masyarakat yang terkena dampak covid bisa mendapatkan manfaat dari bantuan sosial tunai ini. (Adv/ Supriadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya