SDN 032 Kebunsari Dapat Bantuan Pagar

oleh -20 views

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Setiap sekolah tentunya menginginkan bantuan berupa apa saja yang dapat dirasakan oleh siswa dan para orang tua murid, dalam hal ini baik dari pemerintah maupun orang tua murid.

Kali ini, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 032 Kebunsari yang berada di Desa Kebunsari, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mendapatkan bantuan Partisipasi (sumbangan) dari para orang tua murid, berupa bahan bangunan, seperti semen, batu merah, pasir, besi hingga batu pondasi untuk membangun pagar sekolah.

Bahkan, masih sangat terlihat lekat dengan suasana masyarakat Kebunsari dalam bergotong royong membangun pagar sekolah.

Kepala SDN 032 Kebunsari, Rusnah saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami pihak sekolah disini sangat bersyukur adanya bantuan masyarakat, serta bantuan Komite sekolah bisa membantu pembangunan pagar,” ungkapnya kepada Perak, Kamis (9/1/20).

Lanjut Rusnah, “Kita juga sangat berterimakasih kepada para orang tua murid, karena tenaga mereka lah juga yang dipakai sebagai tukang dalam membangun pagar ini,” tuturnya.

Selain itu, Ketua Komite SDN 032 Kebusari sangat membantu dalam program pembangunan sekolah tersebut, tak lain ia adalah seorang Anggota Polisi, bernama Bripka Imam Perly. (Subri)