oleh

Satu Langkah Lagi Tim Garuda Muda Menuju Semifinal SEA Games

(PERAKNEW).- Timnas Indonesia memiliki kesempatan besar buat lolos ke semifinal SEA Games 2021. Terdapat sebagian skenario yang hendak mengantar Garuda Muda ke semifinal dikala memainkan laga terakhir Grup A melawan Myanmar pada hari minggu (15/05/22).

Kemenangan 4-0 atas Filipina yang diraih oleh Timnas Indonesia di Stadion Viet Tri, Jumat (13/05/22) sore, pernah bawa Tim Garuda Muda melesat dari peringkat keempat untuk menempati puncak klasemen Grup A sepak bola SEA Games 2021.

Tetapi, pada kesimpulannya Tim Garuda Muda tergeser ke peringkat kedua sehabis Vietnam menang 1-0 atas Myanmar pada Jumat malam. Vietnam saat ini mempunyai 7 poin di puncak klasemen, unggul satu poin dari Timnas Indonesia serta Myanmar yang sama-sama memiliki 6 poin di peringkat kedua serta ketiga.

Baca Juga : Bilqis Prasista Mampu Tumbangkan Pemain Nomor 1 Dunia Di Piala Uber 2022

Saat ini persaingan di Grup A sepak bola SEA Games 2021 cuma mengaitkan ketiga Tim tersebut. Timor Leste serta Filipina sama-sama telah ditentukan tersingkir sehabis kalah dari Timnas Indonesia.

Saat ini kepastian Timnas Indonesia buat ke semifinal sepak bola SEA Games 2021 betul-betul akan didetetapkan pada laga terakhirnya, Pekan (15/05/22). Duel menghadapi Myanmar bakal jadi laga hidup serta mati.

Baca Juga : Manajer Menilai Timnas Bulutangkis Sudah Mencapai Target

Andai Timnas Indonesia yang mencapai kemenangan dalam pertandingan tersebut, mungkin Egy Maulana Vikri Dan kawan-kawan yang bakal melangkah ke semifinal.

Tetapi, bila Tim asuhan Shin Tae-yong itu kalah, maka Myanmar yang hendak memastikan diri melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games 2021. (Red)

Facebook Comments

Berita Lainnya