oleh

Safari Ramadhan, Karang Taruna Sukamandijaya Santuni Anak Yatim & Jompo Dhuafa

SUBANG, (PERAKNEW).- Lagi, Karang Taruna Desa Sukamandijaya kembali gelar Bakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Kaum Jompo Dhuafa se-Desa Sukamandijaya, kali ini dilakukannya dalam rangka Giat Sosial Safari Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, pada Hari Sabtu 30 April 2022, di Sekretariat Karang Taruna Desa Sukamandijaya-Halaman Kantor Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Kegiatan sosial ini disuport oleh Pemerintah Desa Sukamandijaya, H. Mario (Pemilik Toko Mario), Bos Urip Soeprianto, Ketua Umum FMP Jabar, Abah Betmen, Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat, H. Anang Ketua KTNA Provinsi Jawa Barat, H. Otong, Anggota DPRD Subang Dapil V dari Fraksi Partai Demokrat, H. Manap, BRI Unit Ciasem Girang dan Anggota DPRD Subang Dapil IV Fraksi PDIP, Adil LF Solihin.

Dan tidak ketinggalan, donatur tetap yang selalu setia mensupport dalam segala kegiatan sosial Karang Taruna Desa Sukamandijaya, yakni Mitra Sosial Seluruh Pedagang di Pasar Jalur Ampera-Sukamandijaya beserta Mitra Sosial Karang Taruna Desa Sukamandijaya yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Hendra Sunjaya yang Akrab disapa Kang Enjoy mengucapkan, semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim dan kaum Jompo Dhuafa yang menerimanya.

Kang Enjoy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra Sosial Karang Taruna Desa Sukamandijaya tersebut, yang selalu mensupport dalam segala kegiatan sosial organisasi karang taruna yang tengah dipimpinnya itu.

Selanjutnya Kades Sukamandijaya, selaku Pembina Umum Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Hj. Ernawati turut hadir dan menyampaikan suportnya kepada seluruh jajaran Pengurus Karang Taruna Desa Sukamandijaya yang konsisten dalam kegiatan sosial di Desa Sukamandijaya yang dipimpinnya ini.

pihaknya menyatakan, bahwa dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa Sukamandijaya tersebut, tidak akan mampu jika tanpa ada turut campur kerjasama atau sinergitas kerja dengan Karang Taruna beserta perangkat kerjanya. (Gaston)

Facebook Comments

Berita Lainnya