SUBANG, (PERAKNEW).-  Dalam acara safari budaya, Partai Golongan Karya ( Golkar ) menggelar kesenian Tarian Tradisional Jaipong dan dimeriahkan oleh Carli setia Band, yang disaksikan ribuan masyarakat yang memadati lapang sepak bola Desa Jati Kecamatan Cipunagara, Senin( 9/7/2018).

Kegiatan safari budaya tersebut dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi dan di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti SKM.,Msi., serta para anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan anggota Partai Golkar Kabupaten Subang, turut hadir pula Anggota Partai Golkar Dari Kabupaten Purwakarta.

Dengan digelarnya acara Safari Budaya tersebut ribuan Masyarakat yang datang dari desa desa tetangga memadati lapangan Desa Jati yang membuat lapangan tersebut berwarna Kuning.

Dalam Pengamanan Acara tersebut, turun langsung Kepala Polisi Sektor Pagaden dan di bantu dari Koramil dengan Pengamanan yang begitu ketat membuat acara tersebut menjadi kondusif dan aman sampai selesai.

Menurut Ketua DPD Golkar Elita Budiarti SKM.,MSi., mengatakan,” Dengan diadakannya Safari Budaya Partai Golkar agar senantiasa dekat dengan Masyarakat dan dekat masyarakat bukan sedang ada maunya saja, kami tidak ingin anggota kami seperti itu diwaktu butuh Masyarakat baru baik terhadap masyarakat, tapi sudah jadi, ketemu Masyarakat minta pertolongan di biarkan, Partai Golkar tidak akan seperti itu, kami akan selalu turun kebawah, apa saja keluhan masyarakat harus segera di bantu. Sementara mengenai Kursi DPRD, saya selaku Ketua DPD Golkar Optimis di 2019 harus bisa bertambah dari kursi Sekarang,” Ungkapnya.

Serupa juga diungkapkan Ketua Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi,” Partai Golkar harus selalu dekat dengan Masyarakat, apa yang di keluhkan Masyarakat segera harus di bantu, bukan dekat dengan masyarakat sedang ada maunya saja, sudah jadi di biarkan, malah bukan memikirkan masyarakat eh malah berpikir cari istri muda, di Partai Kami kalau ada anggota seperti begitu akan langsung saya pecat. Kami menginginkan anggota yang selalu dekat Masyatakat dan membantu Masyarakat yang membutuhkan bantuan. kalau mengenai kalah di kompetisi Gubernur itu salah saya sendiri tidak mengambil Gubernurnya sekalian malah mengambil wakil bener itu salah saya sendiri.” Pungkasnya. (Adih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here