oleh

Ribuan ASN Pemkab Bandung Naik Pangkat Pada April 2019

KAB. BANDUNG, (PERAKNEW).- Ribuan Aparat Sipil Negeri (ASN) Kabupaten Bandung akan naik pangkat pada April 2019 ini. Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung, Erick Juriara mengatakan, saat ini pihaknya akan menerima persetujuan teknis kenaikan pangkat PNS Terhitung Mulia Tanggal (TMT) 1  April 2019, “Ada 2.116 PNS yang mengajukan kenaikan pangkat untuk TMT 1 April,” tutur Erick, Jumat (22/3/2019).

Dari angka tersebut, yang mengajukan kenaikan pangkat mencapai 1.611 yang dinyatakan telah memenuhi syarat, “Dari 1.611, 1.211 telah disetujui dan 400 masih dalam proses. Mudah-mudahan 1 April nanti SK kenaikan pangkat semuanya bisa diserahkan,” ujarnya.

Erick mengatakan, “Kenaikan pangkat bagi PNS merupakan hak yang harus diberikan. Secara normal, setiap PNS akan mengalami kenaikan pangkat setiap 4 tahun, namun dalam keadaan tertentu, kenaikan pangkat bisa diberikan hanya dalam waktu 2 tahun dengan pertimbangan kinerja atau prestasi. Ini merupakan pemberian penghargaan dan hak PNS yang harus diberikan,” katanya. (Ogie S/Asep R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya