oleh

Rechecking Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tk Prov. Jabar

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Aual Desa  Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara recheking kesatuan gerak PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat. Jum’at (7/12/12)

Plt. Bupati Subang menyampaikan kita semua harus menekan angka persoalan aids yang paling utama yaitu hidup dari diri kita harus kita jaga. Berharap seluruh masyarakat umumnya warga Desa Sindanglaya harus paham berperilaku hidup sehat dari dimulai diri kita sendiri,dan keluarga kita.

Atas nama pribadi sangat prihatin di Kabupaten Subang masih banyak orang yang mengalami Aids terutama di kalangan anak muda. Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan mendukung terciptanya optimalisasi kesatuan gerak PKK dan KB Kesehatan di Kabupaten Subang khususnya di Desa Sindanglaya kecamatan Tanjungsiang.

Atas nama pribadi memohon maaf atas kekurangan dan kelemahan apabila selama menjabat dan bertugas sebagai Plt Bupati Subang kurang maksimal, saya mohon kerjasama dan dukungan untuk Bupati dan wakil bupati terpilih nanti untuk bersama sama memajukan Kabupaten Subang.

Dihadiri juga olehKetua Pokja PKK Provinsi Jawa Barat/yang mewakili, Camat Tanjungsiang, Kepala Desa Sindanglaya, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Subang, seluruh peserta PKK recheking Kecamatan Tanjungsiang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya