oleh

Rapat Revitalisasi Pengurus Pamsimas Desa Katumbangan Lemo

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).-Dalam rangka Merevitalisasi Pengurus Baru Pamsimas Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Pemerintah Desa Katumbangan Lemo Gelar Rapat/ Musyawarah Pembentukan Pamsimas desanya, di Kantor Desa Katumbangan Lemo, Rabu (3/3/2021).

Musyawarah tersebut, dihadiri oleh Pendamping Desa, Ketua BPD, Staf Desa, Tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Desa Katumbangan Lemo, serta Pendamping Pamsimas Kabupaten Polman.

Sehubungan pembentukan pengurus baru untuk mempercepat pengelolaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini, Arifin sebagai Ketua BPD Katumbangan Lemo berharap bagaimana Pamsimas bisa berjalan dengan baik, “Intinya kami BPD ingin bagaimana Pamsimas ini bisa berkordinasi dan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Hal senada diucapkan Kepala Desa Katumbangan Lemo, Bahariah, “Pengurus baru ini, mudah-mudahan apa yang diharapkan pelaksanaannya nanti sesuai dengan harapan kita dan bisa sukses ” harapnya. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya