oleh

Puskesmas Tanjung Harapan Adakan Vaksinasi Covid-19

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- UPTD Puskesmas Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Provinsi Lampung mengadakan vaksinasi Corona virus disease (Covid-19) untuk kalangan lanjut usia (Lansia), guru beserta masyarakat lainnya, Selasa (08/06/2021).

Sementara, waktu pelaksanaan vaksinasi turut dihadiri oleh beberapa anggota Kepolisian dari Polsek Marga Tiga, yang ikut memantau pengamanan jalannya kegiatan tersebut, supaya bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat juga diarahkan agar menjaga protokol kesehatan, serta menjaga 3 M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.

banner 728x90

Kepala Puskesmas Tanjung Harapan, Agus Sugiyanto, S.K.M., menyampaikan, dengan adanya vaksinasi Covid-19 diharapkan agar dapat membatu upaya pencegahan penyakit Covid-19, serta bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dan kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa cepat bertatap muka kembali, “Saya berharap vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, lalu yang mendapatkan vaksin semua dalam keadaan sehat dan dapat memberikan pemahaman ke pada warga yang lain, agar tidak perlu takut divaksin, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tegasnya.

Camat Marga Tiga, Sugiyanto sekaligus Ketua Gugus Tugas Marga Tiga mengatakan, “Iya yang saya harapkan kepada masyarakat agar cepat mengikuti vaksinasi ini, supaya imun kita kebal dan bisa cepat terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah, selama ini,” tuturnya. (Wanda)

Berita Lainnya