oleh

Puluhan Pengendara Tanpa SIKM Diputar Balikan Oleh Petugas Pos Check Point Pusakanagara

PUSAKANAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).- Puluhan pengendara, baik kendaraan roda dua maupun kendaran roda empat dihalau petugas di pos check point Sewoharjo-Pusakanagara pada Kamis  (28/05/2020). Para pengendara yang hendak menuju Jakarta dan sekitarnya, terpaksa dihalau karena tidak dapat menunjukan Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM).

Berdasarkan pantauan, di Jalur Pantura Pusakanagara menuju arah Jakarta sendiri terpantau ramai lancar. Kendaraan plat luar kota Subang seperti B, D G, hingga AB tampak melintas di jalur utama tersebut.

Pada hari Kamis (28/5/2020) terdapat puluhan pengendara yang diketahui melakukan pelanggaran. Lebih dari 60 diantaranya harus diputar balikan.

“Sampai sekarang saja, sudah ada 21 kendaraan roda empat yang dihalau. Untuk roda 2 ada 21 kendaraan. Mereka kita putar balikan karena tidak ada surat keterangan. Juga tidak memakai masker dan sebagainya,” ungkap Kapos Pam AKP Hidayat.

Selain itu, pihaknya juga memberikan teguran terhadap pengendara yang tidak Memakai Masker dan Helm itu banyak dilakukan oleh pengendara lokal.

Puluhan Pengendara Tanpa SIKM Diputar Balikan Oleh Petugas Pos Check Point Pusakanagara

“Yang tidak menggunakan helm juga kita berikan teguran sama yang tidak memakai masker kita kasih masker,”. ucapnya. (Hendra Gunawan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya