PT Kirana Windu Siap Sukseskan Program Pemkab Muratara TA 2018

oleh
PT Kirana Windu Siap Sukseskan Program Pemkab Muratara TA 2018

MURATARA-SULSEL, (PERAK).- Atas kontribusi yang direalisasikan pihak PT Kirana Windu baik kepada masyarakat sekitar lokasi perusahaan, yaitu di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sulawesi Selatan (Sumsel), dalam setiap kegiatan social dan kebutuhan lainnya, itu menjadikan hubungan yang harmonis antara masyarakat setempat dan pihak perusahaan.

Perusahaan tersebut pun harmonis dengan pemerintahan desanya dan kecamatan setempat, karena kontribusinya itu. Selain itu, dengan Insan Pers dan LSM se- Kab. Muratara juga terjalin hubungan kemitraan yang baik.

Demikian diungkapkan Humas PT Kirana Windu, Saripudin Daeng, yang akrab disapa Udin dimana sebelumnya ia pernah juga menggeluti dunia organisasi, sehingga wartawan dan LSM di Muratara semua mengenalnya, “Kepada rekan media dan LSM di Kabupaten Muratara yang bermitra dengan PT Kirana Windu, saya berharap dapat membantu memberikan masukan pemikiran dan program demi kebaikan bersama, perusahaan telah berusaha memberikan yang terbaik kepada mitra kerja, jadi jika kemitraan yang selama ini baik teruslah kita pertahankan,” ujarnya berpesan, Jum’at (12/01/2018).

Lanjut Udin, “Perusahaan juga sering membantu dalam setiap kegiatan pemerintah setempat, bahkan kami juga siap ikut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Muratara di tahun 2018 ini, agar Muratara bisa bangkit lebih baik,” tutur Udin.

Sementara itu, salah satu Ketua LSM di Kab. Muratara, M Taher mengatakan soal keberadaan PT Kirana Windu, “Keberadaan perusahaan PT Kirana Windu sangatlah berdampak baik bagi masyarakat pada umumnya, terutama masyarakat se- Kecamatan Rawas Ulu, mengapa demikian, tenaga kerja banyak diambil dari warga di seluruh desa di Kecamatan Rawas Ulu, bantuan yang diberikan perusahaan kepada beberapa desa sangatlah dimanfaatkan masyarakat, satu diantaranya, pengadaan sumur air bersih, bahkan jika ada kegiatan desa dan kecamatan, perusahaan selalu cepat tanggap,” jelas Taher. (Heri/ CJ Jumadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *