Paslon Walkot dan Wawalkot Lubuklinggau “R2” Jalani Tes Kesehatan

oleh -2 views
Paslon Walkot dan Wawalkot Lubuklinggau “R2” Jalani Tes Kesehatan

LUBUKLINGGAU- SUMSEL, (PERAK).- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang akrab di panggil R2 ini telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan, di RSUP Dr. Mohammad Hoesin, Palembang, Sabtu (13/01/2018), Pukul 07.00 WIB.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan, pasangan R2 ini tinggal menunggu hasilnya dari tim RSUP tersebut yang bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan seperti diketahui, bahwa hasilnya dikeluarkan pada Hari Senin (15/01/2018). Selanjutnya, Selasa (16/01/2018), hasil pemeriksaan kesehatan R2 diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel, yang nantinya akan diteruskan ke KPUD di masing-masing kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel.

Selain pasangan R2 itu, pemeriksa kesehatan juga diikuti pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota lainya di Sumsel sejak Hari Kamis (11/01/2018) lalu. Adapun pemeriksaan yang dilaksanakan, meliputi pemeriksaan jasmani, anamnesis riwayat kesehatan, jiwa, Psikometri, jantung dan pembuluh darah, paru-paru, urologi, arthopedi, obsterti ginekologi dan untuk calon bakal kepala daerah dan wakil kepala daerah perempuan, pemeriksaan kesehatan, meliputi neurologi, mata, THT, gigi, mulut dan pemeriksa penunjang lainnya. (CjJon/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *