oleh

PPS Kelurahan Cigugur Tengah Selenggarakan Pemilu

PERAKNEW.com – Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi telah selesai melakukan proses pemungutan suara ditingkat kelurahan.

Proses pemungutan suara cukup panjang mulai dari proses administrasi yang dilakukan jauh-jauh hari, pendistribusian logistik, (13 Februari 2024) ke 128 tempat pemungutan suara (TPS) dan mengumpulkan hasil dari pemungutan suara dari ke 128 TPS (14 Februari 2024).

Dalam kesempatannya, Ade Mulyana, Ketua PPS Kelurahan Cigugur Tengah, saat pelepasan logistik untuk didistribusikan ke 128 TPS, berharap semoga pemilu 2024 ini berjalan lancar dan sukses, hal senadapun diungkapkan Lurah Cigugur Tengah, Rezza Rivalsyah Harahap, S.T.M.Si., “Harapan kami semoga pemilu ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” ungkap Rezza saat melepas logistik untuk TPS-TPS di Kelurahan Cigugur Tengah.

PPS Kelurahan Cigugur Tengah Selenggarakan Pemilu1

 

Ade Mulyana pun selaku Ketua PPS Kelurahan Cigugur Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada Lurah Cigugur Tengah, para Kasie dan seluruh staf kelurahan yang cukup banyak membantu dalam proses pemilu 2024, tak lupa pula Ade Mulyana mengucapkan banyak terimakasih untuk Babinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Cigugur Tengah, beserta rekan-rekan yang lain, “Yang mana proses pemilu ini cukup panjang, namun rekan-rekan semua, selalu membantu kami di PPS, terimakasih rekan-rekan semua, semoga bantuannya menjadi ibadah untuk rekan rekan semua,” pungkas Ade Mulyana kepada Perak (14 Februari 2024).

Baca Juga : Meski Diguyur Hujan, Warga Binong Tetap Antusias Sampaikan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, mulai dari tengah malam, logistik pemungutan suara, surat suara, dan lain-lain mulai terkumpul kembali di PPS kelurahan sampai subuh, hari 15 Februari 2024, kotak suara dan lain-lain masih berdatangan ke PPS Kelurahan Cigugur Tengah, Lurah Rezza dan para Kasie, Seklur juga staf kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa masih setia membantu dan mengawal kotak suara beserta isinya, “Sekali lagi terimakasih banyak rekan-rekan semua,” ucap Ade Mulyana. (Harold)

Berita Lainnya