oleh

Ponpes Assalaam Post Subang Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

PERAKNEW.com – Pondok Pesantren Assalaam Post Insya Allah akan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar Halal Bihalal Pondok Pesantren Assalaam Post Cipeundeuy, Kabupaten Subang yang dipimpin KH. Abu Zain Syamsudin, S.Pd.I., pada hari Sabtu , 20 April 2024 pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai.

Andriana selaku Ketua pelaksana mengajak masyarakat Kota Subang untuk bisa menghadiri kegiatan tersebut karena terbuka untuk Umum serta ada Doorprize UMROH, dalam acara Rohani Tabligh Akbar dengan Tema “Keajaiban Sodaqoh Dalam Menjalin Silaturahmi”.

Tabligh akbar dalam menjalin silaturahmi tersebut dipimpin secara langsung oleh Ulama Besar Nusantara Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc.,D.E.S.A.,Ph.D., yang berasal dari Silo lama, Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

“Ayo Hadiri dan ikuti Tabligh Akbar bersama Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc.,D.E.S.A.,Ph.D., semoga masyarakat Kota Subang bisa mendapatkan berkah dari kegiatan tersebut nantinya,” ungkap Andriana kepada Perak.

Baca Juga : Ketua DPRD Indramayu Pimpin Rapat Paripurna Tentang LKPJ TA 2023

Lebih lanjut Andriana mengungkapkan, kegiatan tabligh akbar tersebut selain membawa keberkahan juga diharapkan bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat Kota Subang, “Kegiatan Tabligh Akbar ini juga sebagai salah satu sarana kepada umat muslim dan muslimah di Kota Subang bersilaturahmi antar sesama muslim dan bertemu langsung Ulama Nusantara yang susah untuk di undang Karena dengan kepadatan jadwalnya,” pungkasnya. (Apriatna Kp)

Berita Lainnya