oleh

Polsek Banyuresmi Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Gelar Giat Bhayangkari Peduli

PERAKNEW.com – Jajaran Anggota Polsek Banyuresmi, Polres Garut beserta Ibu Bhayangkari Gelar Kegiatan Bhayangkari Peduli, bertempat di depan Mapolsek Banyuresmi, Sabtu (8/4/2023) sekira Pukul 16:00 WIB.

Kegiatan tersebut dipelopori langsung oleh Ketua Bhayangkari Polsek Banyuresmi, Lilis Rachmat, hadir pula Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banyuresmi, AKP Rachmat Ramdan, S.H., serta seluruh anggota.

Kegiatan Bhayangkari Peduli ini dalam rangka mengisi Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, yang diikuti oleh ibu-ibu bhayangkari dengan membagikan paket takjil untuk buka puasa kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Kantor Polsek Banyuresmi.

Polsek Banyuresmi Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Gelar Giat Bhayangkari Peduli1

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat khususnya pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Kantor Polsek Banyuresmi.

Baca Juga : Riung Mungpulung Milangkala Ka 75 Kabupaten Subang, Kang Akur; “Tahun Terakhir Memimpin Kabupaten Subang, Kami Pastikan Masyarakat Kabupaten Subang Mendapatkan apa yang Menjadi Haknya”

Harapannya, “Semoga kegiatan program Bhayangkari Peduli khususnya dimomen Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 bisa sedikit membantu yang bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Banyuresmi bisa berjalan kontinue bukan hanya disaat Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 saja, namun menjadi kegiatan rutinitas/Agenda yang bisa dilaksanakan setiap waktu,” uarnya. (Herna)

Berita Lainnya