Polres Subang Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Lodaya 2017

oleh

Polres Subang Musnahkan Barang Bukti  Hasil Operasi Pekat Lodaya 2017
SUBANG,  (PERAK NEW).- Puluhan Ribu botol minuman keras (Miras) dan Barang bukti (BB) lain hasil ops pekat lodaya 2017 dimusnahkan, kegiatan pemusnahan dilaksanakan di Mapolres Subang Senin (17/04/2017).

Giat dipimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Johansen Sianturi SIK, yang dihadiri pula oleh Pemerintah Kabupaten Subang yang diwakili oleh Plt. Kasatpol PP Yosef serta unsur muspida Kab. Subang Kodim 0605 Subang, Kejaksaan, Pengadilan,  Ketua MUI dan
Pimpinan Ponpes Radiatul Hasanah KH.  Mukmin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para unsur muspida atau yg mewakili yang sudah hadir dalam acara pemusnahan miras. Saya sangat mengapresiasi terhadap anggota dilapangan yg telah maksimal dalam pelaksnaan ops pekat Giat, ini bukan yang terakhir tetapi akan dilanjutkan secara bertahap, akibat miras banyak generasi muda yang hancur dan tidak sedikit juga yang kehilangan nyawa. Diharapkan bagi anggota dilapangan tetap semangat  untuk menekan peredaran miras di wil Kab.Subang” ujar Johansen.

Senada dengan perwakilan dari Kodim 0605 Subang Mayor Inf Zakori R sangat mengapresiasi terhadap kinerja Polres Subang yang telah maksimal dalam menekan peredaran miras di wilayah Kab.Subang Kodim Subang sangat memdukung polres Subang dalam menekan peredaran miras di wilayah Kab.Subang.

“Kedepan meminta kepada pihak Polres Subang bila mana melaksanakan giat operasi miras di wilayah diharapkan bisa melibatkan pihak Kodim /koramil” tambah Zakori yang ikut menghadiri giat pemusnahan BB OPS pekat 2017.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan Polres Subang. 33.027 miras berbagai merk, 177 jeligen minuman tuak, 428,2 gram ganja kering,7.760 butir obat-obatan berbahaya, 87 buah VCD porno. Septian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *