oleh

Polres Subang Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-73-Pelepasan Purna Tugas

SUBANG, (PERAKNEW).- Polres Subang Gelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, sekaligus Pelepasan Purna tugas Personil, di Halaman Mapolres Subang, Senin (01/07/2019).

Para purna tugas Polri di lingkungan Polres Subang menurut Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni, S.I.K., dilepas menggunakan becak hias yang dikayuh langsung, “Pelepasan dengan menggunakan becak hias, merupakan bentuk penghormatan dari anggota kepada para purnatugas selaku senior yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan apel pelepasan purna tugas sebanyak tiga orang perwira menengah, dua orang perwira pertama dan tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta kenaikan pangkat 81 personil Polres Subang, yang diantaranya 61‎ orang anggota Polres dan 20 orang PNS,” paparnya usai upacara.

Dengan adanya kegiatan kenaikan pangkat dan pelepasan Purnatugas sekaligus mengintrospeksi bagi anggota yang naik pangkat, untuk bekerja lebih baik untuk meningkatkan sumber daya manusia Polri-nya menjadi lebih baik lagi. Sehingga menuju pelayanan publik yang terbaik, sesuai dengan konsep Polri, yaitu promoter Profesional, Modern dan Terpercaya.

Purnatugas ini lanjut Joni, “Ada yang mengalami kenaikan pangkat sesuai dengan prestasi kerja, mengenai pengganti yang telah purna tugas, menunggu telegram dari Polda Jawa Barat. Saya berharap, anggota yang telah purna tugas, tetap menjaga silaturahim dengan Polri. Khususnya Polres Subang,” ujarnya. (Red/Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya