Polres Lampura Bersama HMI Santuni Anak Yatim Nurul Muttaqin

oleh -8 views

LAMPURA-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Rasa kepedulian dan saling berbagi masih terus dilakukan Polres Lampung Utara (Lampura), kali ini Polres Lampura bersama HMI Cab. Lampura menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Nurul Muttaqin Wonogiri, Kel. Kelapa Tujuh Kab. Lampura, Selasa (4/6/19).

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Baksos berbagi ini dipimpin oleh Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dengan didampingi Kasat Intelkam, AKP Haidirsyah, Ketua HMI Cab. Lampura beserta personil Sat Intelkam Polres Lampura dan para pengurus HMI Cab. Lampura.

Dalam kegiatan ini, rombongan melakukan anjangsana, memberikan tali asih dan sembako kepada anak yatim dan pengurus yang ada di Yayasan Nurul Muttaqin Wonogiri Kel. Kelapa Tujuh.

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampura dan HMI kepada warga masyarakat dan anak yatim, apa lagi Bulan Ramadhan ini, adalah bulan yang penuh berkah, sudah sewajarnya kita harus peduli terhadap sesama.

“Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian dari jajaran Polres Lampura bersama HMI kepada masyarakat dan anak yatim. Karena kita tahu, bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat dan tidak akan pernah berhenti untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut diungkapkannya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta bentuk dari hubungan kedekatan Polri terhadap masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Lampura dan HMI mampu menjadi lebih dekat dan tauladan dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin melekat erat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar simpatik masyarakat menjadi do’a dan berkah bagi kami jajaran Polres Lampung Utara,” ungkap AKBP Budiman.(Riduan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *