oleh

Plt. Bupati Subang Meninjau Pembangunan Pasar Sagalaherang

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,Se Meninjau Langsung Pembangunan Pasar Sagalaherang Di Kecamatan Sagalaherang Dengan Didampingi Juga Oleh Unsur Forkopimda Kab. Subang. Selasa (4/12/2018)

Dalam Peninjauan Pembangunan Pasarnya Plt. Bupati Subang Menyampaikan Bahwa  Peninjauan Ini Merupakan Salah Satu Pengecekan Pembangunan Pasar Dan Pengawasan Terhadap Kualitas Pengerjaan Nya Harus Kita Jaga.

Dalam Pembangunan Pasar Saat Ini Merupakan Pembangunan Kembali Yang Sebelumnya Pasar Sagalaherang Ini Mengalami Kebakaran Pada Malam Takbir Lebaran 1439h.

Plt. Bupati Subang Melihat Kondisi Dilapangan Langsung Pembangunan Pasar Saat Ini Meyakinkan Sesuai Target Waktu Pengerjaan Bisa Tercapai Dan Diharapkan Kedepanya Para Pedagang Yang Mengalami Musibah Pada Saat Itu Setelah Selesai Pembangunan Pasar Ini Bisa Mulai Kembali Secepatnya Berjualan Seperti Biasa.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang Mengunjungi Kepala Camat Jalancagak Drs. H. Wahyu Suryana Menyampaikan Persiapan Pemilihan Kepala Desa Di Kecamatan Jalancagak Berjalan Kondusif, Lancar Sesuai Arahan Yang Sudah Di Tentukan.

Untuk Di Kecamatan Jalan Cagak Sebanyak 18 Calon Kepala Desa Dari 5 Desa Pemilihan Diantaranya Desa Kumpay, Desa Tambakan, Desa Jalancagak, Desa Curugrendeng, Desa Sarireja. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya