oleh

Laskar Jihad Subang Turut Hadir di Reuni 212

SUBANG-JAKARTA, (PERAKNEW).-Kordinator Laskar Jihad Subang, Asep Sumarna Toha hadiri silaturahmi Reuni 212, ditengah jutaan Umat Islam/ Ulama Indonesia (Alumni Aksi Bela Islam), di Kawasan Monumen Nasional (Monas)-Jakarta, pada Hari Minggu, 2 Desember 2018.

Asep, aktivis anti korupsi yang akrab di sapa Asep Betmen itu, tiba di lokasi Reuni 212 pada tengah malam, bertujuan mengikuti rangkaian acara Reuni dari awal hingga akhir selesai pada pukul 12:00 WIB tengah hari atau ba’da sholat dzuhur.

Antusiasmenya menghadiri reuni tersebut, menurut Asep, ingin bersilaturahmi dengan seluruh umat islam yang aktif bersamanya dalam perjuangan aksi-aksi Bela Islam ketika itu dikhususkan agar penista agama (Ahok-Mantan Gubernur DKI Jakarta) tahun 2016 lalu ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku, termasuk juga perlakukan adil terhadap ulama- ulama yang getol mengkritisi kebijakan pemerintah.

Asep mengungkapkan kepada Perak, “Alhamdulillah saya bersama mujahid lainnya asal Subang dapat kembali menghadiri Reuni 212 tahun ini, disana kami bisa berkumpul, bekerjasama, berbagi makanan dan minuman. Dan menjadi catatan penting bahwa Reuni 212 yang Super Damai merupakan sarana Ukhuwah Islamiyah/ Insaniyah wabil khusus Syiar dan Dakwah menuju bangsa yang beradab, memuliakan ulama/ habaib, menghargai perbedaan/ kebhinekaragaman dalam bingkai NKRI,” ungkapnya, di Pos Komando Laskar Jihad, di Jalan Palabuan Nomor 16, Kampung Cisugih, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya