oleh

Plt Bupati Subang Lantik 8 Kades Terpilih Di Pabuaran

PABUARAN-SUBANG, (PERAKNEW).- Menjelang masa jabatan berakhir Plt Bupati Subang Ating Rusnatim.SE,melantik 8 kepala desa terpilih se-Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang yang merupakan para pemenang di pilkades serentak 2018 yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Pabuaran.Senin,17 Desember 2018.

Acara tersebut dilaksanakan sangat sederhana dan berjalan dengan lancar adapun ke-8 kepala desa terpilih tersebut yaitu:

1.Desa Pabuaran:Ristoyo

2.Desa Salamjaya:Ujang Sucipto

3.Desa Pringkasap:Siti Hotimah,S.ST

4.Desa Karang Hegar:Suhwan Irawan,S.P.d.i

5.Desa Siluman:Warman

6.Desa Cihambulu:Yuska Fauzy Rosyid,SH

7.Desa Kadawung:Rosman Suganda

8.Desa Balebandung Jaya:Arya Cahya Sumirat.

Dalam kesempatan acara itu turut hadir pula Dispemdes Kab.Subang,Muspika Kec.Pabuaran,Camat Cipeundeuy,panitia pilkades se-kec.Pabuaran,BPD se-kec.Pabuaran,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan masyarakat kec.Pabuaran.

Camat pabuaran Dikdik Solihin,S.S.o.s,M.s.i mengatakan,”Kegiatan ini adalah sudah merupakan agenda pemerintahan kabupaten subang bahwa setiap usai tahapan pemilihan kepala desa tentunya akan dilakukan pelantikan kepala desa terpilih.Sy berharap para kepala desa terpilih ini bisa menjalankan pemerintahannya dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang baik pula terhadap masyarakatnya.”Singkatnya.

Selain itu dalam pidatonya Plt.Bupati Subang Ating Rusnatim.SE,mengatakan,”Pelantikan kepala desa ini dilakukan lebih cepat agar pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik.Ada 8 orang yang kepala desa terpilih di kecamatan pabuaran,dua diantaranya merupakan kades petahanan mereka adalah orang-oran terbaik pilihan rakyat dan di ambil sumpah jabatan dengan masa bakti 2018-2024.Jalankan pemerintahan desa dengan baik,berikan layanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab.”Jelasnya.

Masih menurut Ating,”Pelantikan kepala desa hasil dari pilkades serentak pada tanggal 05 Desember 2018 ini bukan hanya di kecamatan pabuaran saja,sebelumnya di kecamatan pusakanegara juga lebih awal pelantikan kepala desanya.”Pungkasnya. (Rohman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya