Plt Bupati Lamtim Hadiri Sholawat Bersama Habib Umar

oleh -14 views

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Plt Bupati Lampung Timur (Lamtim), Provinsi Lampung, Zaiful Buchori hadir dalam acara Sholawatan bersama Habib Umar Bin Muhdor Al-Hadad dalam rangka Halalbihalal dan Gebyar Malam Cinta Rasul Pemuda/Pemudi dan Masyarakat Dusun IV, Sabtu malam, (29/06/2019).

Plt bupati tersebut memohon ma’af, tidak bisa mengikuti rangkaian acara sholawat hingga selesai, karena acara pengajian juga sedang diadakan di kediamannya, di Kecamatan Sukadana.

Ia juga menyampaikan, Pemerintah Daerah Lamtim akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk acara-acara positif seperti itu.

Acara yang diselenggarakan  di Masjid Ikhsanul Amin Desa Kedaton II, Kec. Batanghari Nuban, Kab. Lamtim itu dihadiri juga oleh Camat Batanghari Nuban beserta Forkopimcam, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Mujianto, Kepala Desa Kedaton II, Suroso, tamu undangan para tokoh masarakat dan tokoh agama desa kedaton II.

Sebagai informasi, bahwa acara sholawatan ini merupakan inisiatif Pemuda/i Dusun IV, Desa Kedaton 2, Kec. Batanghari Nuban, Kab. Lamtim.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia sekaligus Kepala Desa Kedaton 2, Suroso menyampaikan, bahwa acara meriah tersebut bisa terselenggara juga oleh kontribusi pemuda-pemudi yang sedang mencari rezeki diluar negeri.

“Perlu kami sampaikan, bahwa terselenggaranya acara pada malam hari ini, juga oleh bantuan pemuda yang sedang mencari rezeki diluar negeri sana, kita do’akan semoga pahala nya dibalas berlipat-lipat oleh Allah swt dan dilancarkan dalam mencari rezeki serta selalu menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya kepada pemuda pemudi Dusun IV dan berharap nantinya pemuda pemudi dari seluruh dusun di Desa Kedaton 2 dapat kompak dalam acara positif seperti ini.

“Saya selaku pimpinan Desa Kedaton 2, saya sangat mengapresiasi dan sangat bangga semoga kedepannya acara yang lebih meriah bisa terselenggara,” ujarnya.

Suroso menambahkan, “Pak Zaiful perlu saya sampaikan kalau desa ini jembatan penghubung sudah sangat parah dan darurat, juga jalan penghubung antara dusun 2 dan dusun 1 juga parah, untuk itu kami akan sangat berterimakasih jika perbaikan jalan tersebut bisa segera terwujud,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Zaiful menyampaikan apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Kedaton 2, “Menanggapi apa yang dikatakan oleh pak kades tadi perlu saya sampaikan, bahwa jalan dan jembatan yang rusak, Insya Allah tahun ini akan diperbaiki, kita do’akan mudah-mudahan bisa segera terlaksana,” ujarnya.

Menutup sambutannya Zaiful mengatakan, “Kami mengajukan program, semoga segera bisa di sahkan oleh DPRD Lampung Timur, yaitu warga yang tidak dicover oleh Kartu Indonesia Sehat dan BPJS akan dicover oleh Pemerintah Daerah Lamtim dan juga kami akan menyiapkan ambulans di 24 kecamatan secara gratis,” pungkas Zaiful diiringi tepuk tangan hadirin. (Hum/Wanda/Lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *